PASAN, Senin (15/5/2017) Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH hadiri Ibadah Syukur HUT Desa Tolombukan ke-30. Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa kemajuan pembangunan desa tak lepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat untuk menunjang setiap program pemerintah.

Dengan melihat kondisi yang lagi berkembang saat ini, Bupati mengajak masyarakat untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bisa memecah belah kerukunan yang ada di Minahasa Tenggara ini. Pemerintah juga akan terus menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama agar bisa saling menghargai tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama. Masyarakat juga diminta untuk terus mendukung program-program pemerintah demi kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Turut hadir dalam acara tersebut  Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ir. Deni Porajow, Kadis Perhubungan Bernard Mokosandib, Kabag Humas Protokol Franky Wowor, S.Sos, Camat Pasan Martinus Ratulangi, serta para hukum tua se-Kec. Pasan serta tokoh agama dan masyarakat.