Ratahan, Selasa (12/06/2017). Dengan Tema Mitra Bersyukur, Bupati James Sumendap, SH mengikuti Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Jemaat GPdI se-Mitra di objek Wisata Lamet, Tosuraya Barat Kecamatan Ratahan, dengan Pembicara Ketua Umum Majelis Pusat GPdI, Pdt Dr Johny Weol M. Min, M. Div, MM, MTh.
Ketua Panitia Pelaksana Fhebe Punuindoong dalam laporan mengatakan, kegiatan KKR kali ini juga untuk mensyukuri berbagai berkat yang Mitra terima sejak di kepemimpinan Bupati karena telah membawa Mitra semakin hari semakin baik.
Bupati mengatakan, hampir 4 tahun dirinya memimpin Mitra, ini pertama kalinya dirinya melaksanakan KKR. Katanya, Ibadah KKR ini adalah bentuk ucapan syukur atas berkat Tuhan bagi rakyat Mitra, sekaligu syukuran terpilihnya putra Mitra sebagai Ketua Majelis Pusat GPdI. Ini menandakan bahwa rakyat Mitra pastinya selalu dipakai oleh Tuhan untuk melaksanakan perkara besar, terutama di bidang pelayanan.

Bupati menegaskan mengenai pentingnya kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari, terlebih masyarakat Mitra terkenal juga dengan budaya kebersamaan dan saling topang menopang, bukannya saling menjatuhkan. Sehingga kebersamaan harus terus dipupuk jangan sampai terpecah belah.

Hadir Ketua Majelis Daerah GPdI, Yvonne Awuy Lantu beserta jajaran Ketua Majelis Pusat GPdI, Pdt Gustav Panjaitan MTh, Pdt DR Robert Longkutoy, Pdt DR WJ Kumolontang, Sekum MP Pdt John Lumenta MTh, beserta jajatan MP GPdI, unsur MD GPdI Sulut, Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke dan anggota DPRD Sammy Pongilatan, Sekda Ir Farry Liwe, para asisten dan pejabat Pemkab Mitra.

© 2017, Teddy Rugian. All rights reserved.