RATATOTOK, Sabtu (27/05/2017). Saat menyapa warga KKMT pada kunjungannya ke objek wisata pantai lakban Ratatotok, Bupati Mitra James Sumendap, SH mempromosikan objek wisata tersebut dan berjanji akan mengembangkan semua objek wisata yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara termasuk objek wisata pantai Lakban dengan menambah fasilitas yang dibutuhkan untuk kenyamanan setiap pengunjung.

Warga Mitra yang pulang kampung dari rantau se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Bandung yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Keluarga Minahasa Tenggara (KKMT) ini, sangat terpesona dengan keindahan objek wisata pantai Lakban Ratatotok. Kunjungan ke setiap objek wisata sudah menjadi salah satu agenda dari para rombongan KKMT selama sepekan berada di tanah kelahiran mereka di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Rombongan KKMT sengaja pulang kampung di tahun ini untuk memeriahkan HUT Mitra yang ke-10. Selama sepekan berada di kampung halaman dan melakukan kunjungan di berbagai tempat di wilayah kabupaten Minahasa Tenggara, mereka terkagum kagum dengan perkembangan Kabupaten Minahasa Tenggara yang begitu pesat.

Setelah sekian lama saya tinggalkan Minahasa Tenggara pergi merantau di tanah orang dan kembali saat ini, perkembangan dan kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara sangat luarbiasa, ujar salah seorang warga KKMT. Ditambahkan pula waktu dulu sebelum merantau fasilitas jalan, pasar, objek wisata dan fasilitas umum lainnya sangat memprihatinkan. Tapi saat ini perkembangannya sangat luar biasa. Perkembangan dan kemajuan yang begitu pesat ini tentunya tidak lepas dari seorang pemimpin.

Mereka memberikan apreseasi kepada Bupati atas kepemimpinannya yang luar biasa sehingga Kabupaten Minahasa Tenggara yang merupakan tanah kelahiran mengalami perubahan yang sangat drastis dengan perkembangan dan kemajuan yang begitu pesat dan mengagumkan.

© 2017, Alfendy Rayo. All rights reserved.