Touluaan, mitrakab.go.id – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH meresmikan menara Gereja GMIM Sion Lobu Wilayah Tombatu Barat,Kamis 14/12/2017.

Bupati dalam sambutannya meminta seluruh Jemaat selalu mendukung pembangunan Gereja dan bersama sama bahu membahu menyelesaikan segala pembangunan Gereja disamping itu juga tak melupakan pembangunan iman Jemaat. “Karena Gereja ini merupakan Gereja yang mula mula setelah ada pemekaran maka gereja ini kiranya akan terus berkembang dengan semangat melayani ungkap” Bupati.

Di akhir sambutannya Bupati berharap kiranya Jemaat menjadi pribadi pribadi yang tau berterima kasih dan selalu mengucap syukur,” dalam rangka menyambut natal mari kita menjadi manusia baru, baku baku bae semua,yang lalu biarlah berlalu karena sesungguhnya kehidupan baru akan datang untuk kita jalani”. Pada kesempatan itu Bupati memberikan sumbangan 100 juta rupiah untuk kelanjutan pembangunan.

Turut hadir Hadir pada kesempatan itu ketua DPRD Drs Tavif Watuseke,Wakil ketua DPRD Katrien Mokodaser, Anggota DPRD Sammy Pongilatan, Pdt.Sonni Mandagi,sekda Ir.Farry F.Liwe, Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor F.Kallo, Kapolsek Touluaan, Para Pendeta, serta pejabat Pemkab Minahasa Tenggara.

 

 

© 2017 – 2018, Pemkab Minahasa Tenggara. All rights reserved.