pembukaan tes SKB CPNS Minahasa Tenggara

Ratahan, Bertempat di Kantor Badan Kepegawaian negara (BKN) Regional XI Manado. Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara Drs. Jocke legi membuka secara resmi tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sebanyak 270 peserta CPNS beradu nasib dalam pelaksanaan tes SKB yang dijadwalkan berlangsung selama 2 hari (18 dan 19 September 2020).

Wakil Bupati Drs. Jocke Legi beserta Sekretaris Daerah bersama sebagian pejabat eselon II

Turut hadir pula dalam pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Mitra diantaranya Sekretaris Daerah (Ketua Panitita) David Lalandos AP.MM, Asisten Satu Jani Rolos, Asisten Dua Joutje Wawointana, Asisten Tiga Frits Mokorimban, Inspektorat Marie Makalow dan pejabat eselon II yang turut hadir.

Dalam pembukaan tersebut Wakil Bupati Jocek Legi menyampaikan bahwa tes CPNS tahun ini untuk memenuhi kebutuhan ASN di Pemkab Minahasa Tenggara dan tentunya seluruh tes saat ini sangat transparan atau bebas KKN.

Wakil Bupati juga berharap seluruh peserta CPNS Kabupaten Minahasa Tenggara benar-benar peserta yang terbaik berdasarkan bidang keahlian masing-masing dan menjamin untuk seleksi ini bebas dari namanya titipan.

Selain itu, meski di tengah pandemi virus Covid-19 yang melanda saat ini pelaksanaan tes SKB CPNS Pemkab Mitra berjalan dengan lancar tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ada. berupa mencuci tangan sebelum masuk ruangan, memakai masker serta face shield dan tetap menjaga jarak sesama peserta yang hadir.

Peserta di ukur suhu tubuh dengan ThermoGun
Peserta wajib mencuci tangan sebelum mengikuti tes
Seluruh Peserta Wajib jaga jarak

© 2020, DiskominfoSP Mitra. All rights reserved.