Wakil Bupati Drs Jocke Legi didampingi Sekda Drs Robby Ngongoloy foto bersama calon Investor dari PT. MAI.

RATAHAN-Potensi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dilirik investor luar daerah. PT Mega Adventure Indonesia (MAI), salah satu perusahaan ternama yang sukses kembangkan wisata bawah laut di Raja Ampat, Papua Barat, tertarik dan bersedia berinvestasi di Mitra.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Drs Jocke Legi, belum lama ini. “Mitra tak kalah soal potensi wisata bawah laut. Saat event Sulut Expo belum lama ini di Jakarta, ada Investor dari Raja Ampat yang tertarik dengan potensi wisata laut kita dan sudah menyatakan bersedia mengembangkan wisata bawah laut di daerah kita. Hal ini tentunya berdampak baik terhadap kemajuan Mitra, terutama sektor pariwisata yang juga menjadi salah satu sektor unggulan Pemkab Mitra,” kata Legi

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, Drs Robby Ngongoloy, ME, M.Si, mengatakan, Investor yang mengorbitkan wisata laut Raja Ampat ini, nantinya akan mengunjungi langsung sekaligus melihat keberadaan pesisir pantai di Mitra, untuk memulia tahapan investasinya. “Nantinya, semua spot-spot lokasi yang akan menjadi target investasinya,” ujar Ngongoloy sembari berharap, PT MAI ini secepatnya melakukan kajian untuk berinvestasi di Kabupaten Minahasa Tenggara.(rolly)

© 2019, Humas. All rights reserved.