Pasan, mitrakab.go.id – Kunjungan kerja Bupati James Sumendap di Kecamatan Tombatu  Timur dan Pasan  (Dua hari Bupati bersama Rakyat) 16-17 November 2017.

Bupati Minahasa Tenggara bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara  kembali  mengadakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka yang  sebelumnya di Kecamatan Tombatu  dan Tombatu Utara  kali   ini  Ia bersama masyarakatKecamatan  Tombatu  Timur dan Pasan.

Sebagai bentuk kewajiban dalam   meninjau sejumlah lokasi pembangunan, melihat kekurangan kekurangan yang ada untuk dilakukan perbaikan, kunjungi warga dengan melakukan dialog dan meminta masukan warga terkait program pemerintah melalui pantauan dan dialog pemerintah dapat mengukur kesuksesan program serta mengetahui tingkat kepuasan masyarakat atas program yang dijalankan.

Bupati turun langsung melihat dan mendengarkan aspirasi masyarakat dan memastikan program-program berjalan sebagamana mestinya, serta ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan informasi-informasi penting terkait Program Pemerintah yang dirasa kurang maksimal.

Hal-hal kecil terekam lewat pantauan dan dialog langsung dengan warga, keluhan warga terkait program pemerintah maupun kekurangan yang ada terekam Permasalahan yang terjadi didesa baik kehidupan sosial kemasyarakatan,perekonomian warga,sentuhan pembangunan maupun perhatian pemerintah serta pelayanan pendidikan kesehatan dan program lainya secepatnya di bahas dan ditindaklanjuti dengan melakukan perbaikan perbaikan bahkan penyempurnaan sehingga masyarakat puas akan pembangunan serta kinerja pemerintah, kekurangan yang ada akan menjadi bahan evaluasi.

Bupati menyampaikan apresiasi dan  terima kasih  yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kecamatan/ Desa/ Aparat/ BPD/ Tokoh masyarakat / Agama dan Masyarakat yang sudah bersama-sama menunjang, mendukung,menerima kami dengan memberikan tumpangan bahkan makan dalam kunjungan kerja .

© 2017, Pemkab Minahasa Tenggara. All rights reserved.