Ratahan, Kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali beruntun dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas kerja keras Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH. Berkat prestasi tersebut, Pemkab Mitra mendapat apresiasi serta penghargaan dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani yang diumumkan secara daring di acara Rakornas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020, Selasa (22/9).

Pemberian penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Kabupaten Mitra sudah yang kelima kalinya sejak kepemimpinan Bupati James Sumendap SH. BPK meniliai bahwa pengelolaan keuangan di pemkab Mitra dinilai sangat baik sehingga kabupaten Mitra wajar mendapat opini WTP.
Bupati Mitra James Sumendap SH juga menyampaikan rasa Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemerintahan yang ada, dari pihak DPRD kabupaten Mitra yang terus melakukan pengawasan dan realisasi program sehingga sistim manejemen keuangan berjalan dengan baik.
Bupati juga memberikan apesiasi kepada kepada seluruh perangkat Daerah, kepala dinas, Badan serta Camat yang telah melaksanakan tugas dalam pengawasan sistim pengelolaan keuangan yang baik sehingga Kabupaten Mitra boleh meraih opini WTP oleh kementerian keuangan RI melalui BPK.

© 2020, DiskominfoSP Mitra. All rights reserved.