RATAHAN, Mitra Hebat Bergerak Cepat ! satu lagi upaya dari Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH didampingi Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs. Jocke Legi dan Ketua DPRD Minahasa Tenggara Marty Ole saat memantau langsung Plaza Ratahan dan Pasar Ratahan, Senin (20/1/2020) mengatakan bahwa pengelolaan pasar di Minahasa Tenggara akan di kelola oleh Perusahaan Daerah (PD) Pasar.

“jadi agar pengelolaannya dapat lebih baik guna memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah, maka sepenuhnya per tanggal 1 Februari 2020 pasar di Kabupaten Minahasa Tenggara akan dikelolah secara profesional oleh Perusahaan Daerah (PD) Pasar” ujar Bupati James Sumendap.

Pada kesempatan tersebut Bupati James Sumendap,SH bersama Wakil Bupati Drs. Jocke Legi dan Ketua DPRD Kabupaten Marty Ole juga sempat berbincang dengan para pedagang yang ada khususnya para pedagang pakaian bekas atau biasa disebut warga lokal dengan Cakar Bongkar (Cabo)

Diwaktu yang sama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Marty Ole menyampaikan sebagai wakil rakyat mereka siap menerima setiap masukan dan keluhan dari masyarakat Minahasa Tenggara yang tentunya berdasarkan prosedur yang ada.

© 2020, Dinas Kominfo, Statistik & Persandian Minahasa Tenggara. All rights reserved.