Ratahan – Rabu (22/01/2020) Bupati James Sumendap, SH bersama Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi dan Sekretaris Daerah Drs. Robby Ngongoloy, ME, M.Si menerima kunjungan Tim Studi Kelayakan Polda Sulut PJU Polda Sulut Bpk. Irwasda, Kombes Pol Drs. Ahmad Alwi, MM, Bpk. Karo Logistik Kombes Pol Drs. Ahmad Husni dan Bpk. Karo Rena Kombes Pol Andik Setiono, SIK, SH, MH di dampingi Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Robby Rahardian, SIK.

Kunjungan Tim Studi Kelayakan Polda Sulut ini terkait pembangunan Gedung Polres Minahasa Tenggara yang rencananya akan dibangun di Kelurahan Lowu Satu Kecamatan Ratahan, “Sesuai dengan harapan lokasi yang dipilih yakni dikelurahan Lowu Satu, lokasi tersebut memang sangat strategis untuk pembangunan Polres Mitra dinilai dari lokasi yang berada di pusat kota dan menjadi pusat keramaian masyarakat dan juga cepat diakses dari berbagai kecamatan, diharapkan Kapolres Mitra nantinya bisa menikmati perkantoran dengan pemandangan yang baik bila sudah selesai” Ujar Bupati James Sumendap, SH

Sementara itu, PJU Polda Sulut Irwasda Kombes Pol Drs. Ahmad Alwi, MM Bersama Tim sangat mengapresiasi sambutan dari Bupati Mitra bersama jajarannya dalam persiapan pembangunan Polres Minahasa Tenggara, nantinya setelah melalui beberapa kajian sebagai penunjang pembangunan dan untuk dilaporkan di Mabes Polri, dipastikan awal tahun 2021 segera dibangun.

© 2020, DiskominfoSP Mitra. All rights reserved.