Ratahan, mitrakab.go.id -Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2018 pada Kamis 25 Januari 2018 di Auditorium Kantor Bupati.

Bupati Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil dilakukan penandatanganan  Pakta integritas guna mewujudkan target kinerja dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan Kabupaten Minahasa Tenggara. Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja menjadi tanggung jawab bersama Ungkap Bupati.

Bupati akan melakukan supervisi serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja dan perjanjian kinerja dan akan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi. Ia juga  mengingatkan agas pejabat harus tingga/domisili di Mitra.

“Kalau tidak tinggal di Mitra berarti tidak ada komitmen,tidak peduli terhadap Mitra

dan hanya mengejar jabatan saja” Tegas Bupati.  Penandatanganan diikuti oleh sekda,para asisten,staf ahli,kepala perangkat daerah.

 

 

 

 

 

© 2018, Pemkab Minahasa Tenggara. All rights reserved.