Tombatu, mitrakab.go.id – Bupati James Sumendap,SH menghadiri Ibadah syukur Pemerintah dan Masyarakat dalam rangka pentahbisan Kantor Desa Tombatu Dua Tengah Kecamatan Tombatu Utara pada Jumat 20/10/3017.

Dalam kegiatan tersebut Bupati James Sumendap,SH menadatangani prasasti dan meresmikan kantor Desa Tombatu II Tengah Kec.Tombatu Utara. Pada kesempatan itu diresmikan pula 4 balai Jaga Desa Tombatu II Tengah.

Hadir ketua DPRD Drs. Tavif Watuseke, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ir.Welly Munaicehe, sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Camat Tombatu Utara Arnold Mokosolang, Kapolsek Tombatu Wensy Saerang, Hukum Tua Desa dan Perangkat Desa/BPD

Dalam sambutannya  Bupati mengatakan bahwa dalam rangka dengan di bangunnya Kantor Desa ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan merupakan tanggung jawab Pemerintah Desa bersama aparat dalam melayani masyarakat, Gaji Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD telah dinaikan . “Dengan demikian tidak ada alasan untuk bekerja angina-amnginan dalam melayani masyarakat.

Pemerintah daerah mempunya tanggung jawab besar dalam melayani serta mensejahterakan masyarakat melalui program program yang telah dan akan dilaksanakan baik pembangunan dan perbaikan infrasruktur,bantuan sosial kemasyarakatan seperti insentif lansia,dana duka, BPJS kesehatan yang ditanggung pemerintah, beasiswa penyelesaian studi dan sebagainya serta  kirtanya Masyarakat dapat bekerja keras dan terus menopang program pemerintah karena program pemerintah semata mata guna kesejahteraan masyarakat “ ungkap Bupati.

 

 

© 2017, Pemkab Minahasa Tenggara. All rights reserved.