mitrakab.go.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara   menggelar Rapat Paripurna, Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minahasa Tenggara Drs. Tavif Watuseke dan dihadiri Bupati Minahasa Tenggara James Sumedap, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli, Sekretaris Daerah Ir. F. Liwe dan Para Anggota DPRD, Para Asisten, pimpinan OPD Minahasa Tenggara di Ruang Rapat Paripurna Sekertariat Dewan, Senin (7/09/2017).

Rapat Paripurna dalam rangka membicarakan  Pembicaraan tingkat pertama atas Rancangan Peraturan Daerah tentang :

1.Pengendalian dan pengawasan minuman hasil penyulingan pohon Enau di Kabuapaten  Minahasa Tenggara

2.Perusahaan Daerah Pasar Kabupaten  Minahasa Tenggara

3.Kabupaten Layak Anak

Dari setiap fraksi – fraksi menyampaikan pandangan umumnya terhadap Raperda Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara salah satunya mengenai perubahan – perubahan raperda yang menyangkut berbagai aspek dan aturan yang dibuat.

Rapat ini juga dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan atas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara(PPAS) Perubahan APBD   Kabupaten  Minahasa Tenggara tahun anggaran 2017.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara akan berupaya memenuhi segala kekurangan dalam penggunaaan anggaran, dan mengharapkan keharmonisaan dan kemitraan dapat terjalin lebih erat guna pembangunan Minahasa Tenggara yang lebih baik ungkap Bupati Minahasa Tenggara.

© 2017, Pemkab Minahasa Tenggara. All rights reserved.