Pj Bupati Ronald Sorongan Meminta Tenaga Harian Lepas (THL) Bekerja dengan Serius dan Tanggung Jawab Penuh

Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan, memberikan arahan kepada Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Mitra, pada apel perdana yang diadakan di halaman kantor DPRD pada Selasa (19/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sorongan menekankan pentingnya agar para THL dapat melaksanakan tugas mereka dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, serta menggunakan media sosial dengan bijak.

“Saya merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan semua THL. Saya harap kalian semua dapat bekerja dengan serius dan penuh dedikasi,” ujar Bupati.

Bupati menegaskan bahwa setiap tugas harus dilaksanakan dengan tanggung jawab penuh, sesuai dengan arahan dari pimpinan masing-masing. “Saya berharap THL di lingkup Pemkab Mitra dapat bekerja secara solid dan bersatu untuk membangun Kabupaten Mitra menjadi lebih baik di masa depan,” tambahnya.

Menurut Bupati, koordinasi dan kolaborasi yang baik antar unit kerja sangatlah penting. “Jika komunikasi dan koordinasi berjalan lancar di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), maka pelaksanaan tugas akan berjalan tanpa hambatan, dengan saling menghargai satu sama lain,” ungkap Sorongan.

Bupati juga menekankan bahwa setiap THL harus bekerja secara optimal, rajin, dan dapat dipercaya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. “Lakukan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, loyalitas, dan kepercayaan, karena semua aktivitas kerja akan dievaluasi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bupati Sorongan menyampaikan bahwa pemerintah telah menetapkan peluang bagi THL untuk diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di masa mendatang. “Saya mengajak seluruh THL untuk bekerja dengan tekun dan integritas tinggi, mengingat bahwa THL yang telah bertugas lebih dari 2 tahun memiliki peluang untuk menjadi PPPK,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*